Bank Indonesia Dampingi Bappenda Batubara Dalam Pengisian Championships TP2DD TA 2024

Bank Indonesia atau biasa disingkat 'BI' dampingi Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Batubara dalam pengisian Champhionships TP2DD (Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah) Tahun Anggaran 2024.

topmetro.news – Bank Indonesia atau biasa disingkat ‘BI’ dampingi Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Batubara dalam pengisian Champhionships TP2DD (Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah) Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan pengisian pada form Champioships TP2DD sendiri diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Bappenda Kabupaten Batubara, Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Sumatera, Senin (25/3/2024) lalu.

Plt Kepala Kantor (Kakan) Bappenda yang juga merupakan Kadis Definitif Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPPTSP) Mey Linda Suryanti SSTP M.AP mengatakan, kegiatan pendampingan oleh Bank Indonesia terhadap Bappenda Pemkab Batubara adalah dalam rangka pengisian Champhionships TP2DD TA 2024.

Selanjutnya disebutkan Mey Linda, bahwa Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) yang diketuai langsung oleh kepala daerah dalam hali ini Pj Bupati Batubara, sangat merespon dengan baik, pendampingan yang dilakuakan oleh pihak Bank Indoneisa Perwakilan Regional Pematang Siantar.

“Melalui kegiatan ini, kita akan berupaya terus mendorong keberhasilan pada pengisian Champhionships TP2DD dalam rangka untuk bangkit guna mempercepat peningkatkan perekonomian Kabupaten Batubara,” ujar Mey Lubis dengan penuh semagat.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment